Keluarga Besar MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lebak Bersatu dalam Silaturahmi dan Toleransi

Lebak,|Journalmedianews.com-Pada hari yang fitri ini, Keluarga Besar MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lebak dengan tulus mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin kepada seluruh umat Islam. Semoga kita semua mendapatkan keberkahan dan ampunan di hari yang suci ini.

MY Sutrisna, selaku Ketua Majelis Pimpinan Cabang Kabupaten Lebak, mengucapkan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah. Kami memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh anggota MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lebak, MPW Pemuda Pancasila Provinsi Banten, serta kepada semua sanak saudara, keluarga, dan masyarakat luas di Kabupaten Lebak.

Hari ini, momentum Idul Fitri 1445 Hijriah dirayakan secara serentak dengan pelaksanaan shalat Idul Fitri. Di tengah situasi hiruk pikuk tahun politik, kita bersama-sama membangun kebersamaan dan persaudaraan. Mari kita jadikan momen ini sebagai ajang silaturahmi dan toleransi antar umat. Sebagai anak bangsa yang satu tanah air, Indonesia, mari kita bersatu dan saling menghormati.

Semoga semangat kebersamaan ini terus menguat dan membawa berkah bagi kita semua. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Tutup ADIT 🌙🌟🕌

Penulis: YandiEditor: A.Zaenal Ulum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *